Sabtu, 12 Mei 2012

Diskon dan Cashback Rp.150.000 Azon Profit Master

Hallo semuanya, Ane punya kabar gembira bagi agan-agan semua yang mau mempunyai software Azon Profit Master dengan harga yang lumayan murah, karena agan-agan akan mendapatkan diskon atau cashback dari saya sebesar Rp.150.000 jika agan-agan mendaftar untuk membeli software Azon Profit Master ini melalui link saya.

Harga software Azon Profit Master adalah $47 atau Rp 428.000,-. Tapi jika agan semua membeli melalui link ane maka agan-agan semua akan mendapatkan bonus cashback dari ane. Berapa cashback yang diberikan? Cashback yang ane berikan tidak tanggung-tanggung, agan semua akan menerima cashback Rp 150.000,- langsung ke kantong agan setelah agan membeli software Azon Profit Master menggunakan link ane. Ingat! Rp 150.000,- akan ane kirim langsung ke rekening agan semua.

Iya memang, mungkin harga software Azon Profit Master ini bukan tergolong harga yang murah yaitu $47 (Rp 428.000,-) akan sangat membebani kantong agan semua, untuk itu ane sangat mengerti masalah agan-agan semua. ane pengen bantu agan-agan semua  dengan memberikan diskon atau potongan harga Rp 150.000,- jadi agan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 278.000,-. Ingat ya, cashback hanya akan ane berikan setelah agan mengupgrade keanggotaan agan menjadi PREMIUM. Untuk mendapatkan cashback Rp 150.000,- ini ada beberapa syarat.

  • Cashback Rp 150.000,- akan ane berikan di awal bulan (setelah ane menerima komisi dari Azon Profit Master)  jika agan semua mendaftar dan mengupgrade keanggotaan agan melalui link ane

 

Berikut cara mendapatkan cashback Rp 150.000,-.

  1. Bersihkan cookies browser Agan 
  2. Daftar gratis menjadi anggota Azon Profit Master melalui LINK INI
  3. Isikan data diri agan secara lengkap pada form registrasi
  4. Link konfirmasi pendaftaran akan dikirim ke email agan, konfirmasi pendaftaran agan
  5. konfirmasikan ke Ane bahwa  agan  telah mendaftarmenjadi FREE Member dengan mengirim SMS ke 089655332831
  6. Login ke member area di azonprofitmaster.com/id/wp-admin
  7. Pastikan nama sponsor agan adalah Zam zam nurjaman(shozam.nurjaman@gmail.com)
  8. Upgrade keanggotaan agan menjadi PREMIUM. Untuk cara upgrade ke PREMIUM bisa anda KLIK DI SINI.
  9. Setelah agan menjadi anggota PREMIUM konfirmasikan detail nomor rekening anda ke ane dengan mengirim SMS ke 089655332831
  10. Cashback akan ane transfer ke rekening agan di awal bulan.

          

0 Responses to “Diskon dan Cashback Rp.150.000 Azon Profit Master”

Posting Komentar

More