Sabtu, 31 Maret 2012

kerja online

halo teman-teman, sudah lama aku ga posting di blog ini, bukanya males atau apa tapi sekarang-sekarang ini aku di sibukan tugas-tugas di kampus. oh iya teman2 gue ada sedikit informasi buat kalian semua yang memang mau nyari uang tambahan tapi kerjanya secara online juga freelenze. belum sebulan ini saya menemukan situs asal indonesia yang menawarkan kerja di situsnya gan, gue penasaran tuh, setelah mempelajari situsnya akhirnya gue percaya untuk daftar kerja di sana, di sana terdapat beberapa tingkatan lebih tinggi tingkatnya maka lebih besar juga gajihnya, karena gue pemula dan memang uang pendaftaranya gua punya untuk level bawah namun gajihnya lumayan loh, tugasnya sich cuman masang-masangin iklan di berbagai iklan gratis, tapi cukup mudah ko karena udah ada panduan kerjanya yang lengkap, untuk info lebih lengkap mendinga agan-agan semua langsung menuju situsnnya, bisa klik di sini
semoga info ini bisa membantu agan-agan semua, terima kasih salam sukses

0 Responses to “kerja online”

Posting Komentar

More