Jumat, 10 Februari 2012

Tips Memilih Hosting

Di Indonesia maupun di luar negeri Sekarang ini sudah banyak sekali perusahaan jasa hosting yang menawarkan berbagai keunggulan masing-masing, dan tahukah anda pemilihan jasa hosting yang tepat akan menjadikan kita untung,dalam artian sesuai dengan website atau blog yang kita butuhkan, dalam pemilihan jasa hosting tidak boleh sembarang memilih begitu saja kita harus teliti mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. tapi dalam  Memilih jasa hosting yang tepat juga  bukan sesuatu yang mudah. Kerena banyaknya penyedia jasa hosting yang menawarkan berbagai keunggulan yang menggiurkan, kejelian dan kebijaksanaan Anda dalam menentukan kualitas jasa layanan hosting merupakan sesuatu yang harus di utamakan dan di perhitungkan sebelum kita memilihnya.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat dijadikan panduan awal untuk memilih hosting yang tepat bagi website atau blog Anda:
  1. Keberadaan perusahaan
  2. Perjanjian dan Persyaratan Layanan yang Jelas.
  3. Layanan Pencadangan Data (Backup) dan Dukungan Teknis 24 Jam
  4. Kualitas & Keamanan Server
  5. Fasilitas & Fitur yang Ditawarkan
  6. Kepemilikan & Pengaturan Domain
  7. Jaminan Uptime
  8. Belajarlah dari Pelanggan yang Lain
  9. Harga

Selain ke 9 tips di atas, mungkin untuk lebih mempermudah lagi ini ada 3 tips Sederhana memilih hosting
Pertama. Pilihlah Penyedia jasa web hosting yang menawarkan beragam paket. Ini berguna untuk menyesuaikan kebutuhan anda. Selain itu, Promosi dan kupon juga dapat menghemat uang anda untuk kebutuhan biaya hosting mendatang. Jika perusahaan tersebut menawarkan paket hosting dan gratis domain, maka pilihlah paket tersebut. Hal itu juga sangat menghemat pengeluaran anda.

Kedua. Pilihlah Penyedia jasa web hosting yang memiliki fitur layanan support Live Chat. Hal ini akan sangat membantu Anda di saat Anda kebingungan kenapa website anda tiba-tiba blank, error, database hilang, atau tidak dapat diakses. Maka fitur layanan support Live Chat yang akan menjadi penyelamat Anda.
Ketiga. Pilih jasa web hosting yang menyediakan pilihan pembayaran atau sering disebut dengan istilah payment. Pilih Penyedia jasa hosting yang menerima pembayaran melalui Rek Bank Lokal atau Paypal. Yang intinya memudahkan anda untuk melakukan pembayaran
Semoga artikel di atas bisa menjadikan referensi buat kalian yang bingung dan berniat membeli layanan jasa hosting. Selamat mencoba salam Sukses!

0 Responses to “Tips Memilih Hosting”

Posting Komentar

More