Sabtu, 18 Februari 2012

Keunggulan Webhosting Hostgator

Bicara tentang webhosting tentunya ini tidak asing lagi bagi kalian yang memang berkecimpung di dunia online, khususnya di bidang web atau blog. Webhosting merupakan perusahaan penyedia jasa hosting, banyak sekali perusahaan-perusahaan penyedia hosting di Indonesia maupun luar negeri, sehingga kita bingung dalam memilihnya. Dalam artikel kali ini saya akan menyampaikan beberapa keunggulan salah satu webhosting terbaik asal amerika yaitu Hosgator. Mungkin kalian semua tidak asing lagi mendengar kata hosgator ini, karena memang penyedia jasa hosting ini namanya udah populer bagi kalian semua yang masih bingung dalam mencari jasa hosting untuk web/blog anda lebih baik kalian simak dulu kelebihan dari webhosting Hostgator ini.


Keunggulan hosting hostgator
1.     Murah 
Mengapa saya katakan murah, di bandingkan dengan jasahosting luar khususnya amerika, hosgator termasuk kategori murah selain itu bisa mendapatkan diskon dengan mendaftar paket hosting memakai kupon hostgator
2.     Unlimited Domain 
bisa memakai satu paket hosting untuk banyak domain. Layanan ini disebut dengan addon domain. tentu akan mempermudah anda jika berencana membuat blog lebih dari satu karena bisa membackup domain sebanyak yang diperlukan dan yang penting bisa menghemat sewa hosting jika kita memiliki banyak blog
3.     Unlimited Spaces 
Dengan fitur ini anda bisa mengupload file-file sebanyak yang anda mau tanpa kuatir space hosting habis. Layanan ini tergantung jenis sewa hosting.
4.     Unlimited Database 
 Banyak hosting menyediakan layanan database MySQL yang terbatas, hosting dari Hostgator menyediakan layanan database tanpa batas. Layanan ini tergantung jenis sewa hosting.
5.     Unlimited Bandwith 
Nah ini dia layanan yang sangat penting bagi website atau blog yang mempunyai jumlah visitor tinggi sehingga tayangan halaman juga tinggi. Dengan adanya bandwith Unlimited, maka anda tidak perlu memikirkan website atau blog anda down karena kehabisan bandwith bulanan.
6.     Layanan support online 24 jam 
Seperti perusahaan besar lainnya, Hosting hostgator memberikan layanan full online 24 jam. Sehingga jika anda mendapatkan masalah, maka anda bisa segera mendapatkan bantuan melalui kontak online yang sudah disediakan.

Yakin dengan hostgator? Silakan aja coba kalau penasaran. Karena kalau belum nyoba gak tau gimana rasanya hosting hostgator. Informasi lengkapnya dan bagaimana rasanya hosting hostgator mendingan langsung aja ke websitenya gan untuk beli paket hosting hostgator.ini kalian bisa klik gambar di bawah ini


0 Responses to “Keunggulan Webhosting Hostgator”

Posting Komentar

More